Kisah Blog Qsah kita

Qsah Kita (dibaca : kisah kita) merupakan sebuah blog untuk menampilkan semua kisah kehidupan baik nyata maupun cerita yang masuk akal dari semua kalangan yang ingin membagi kisah kehidupannya kepada orang lain khususnya pengunjung blog Qisah kita.
pengalaman hidup sangatlah penting bagi setiap manusia untuk bisa menjalani hidup dengan lebih baik kedepannya, namun alangkah baiknya jika pengalaman yang berupa kisah itu di bagikan kepada orang lain agar orang lain tidak masuk dalam kisah yang pahit dan mampu meniru kisah yang baik.
dalam hal ini Qsah kita berupaya memberikan pertimbangan hidup kepada seluruh manusia khususnya pembaca agar bisa memilah-milah dengan tepat mana kisah yang patut di ikuti dan mana pula kisah yang tidak layak untuk di jalani.


Qsah tarbentuknya blog Qsah kita (Q).


Blog ini dibuat pada bulan Maret tahun 2012 dengan skil dan pengalaman yang cukup dalam membuat blog. admin telah membuat banyak blog sebelum membuat blog ini,  bahkan sempat ingin membuat sebuah website, namun terbatas pada kemampuan.
kenapa membuat blog, kenapa bukan website???
kenapa dibuat di blogspot????


pertanyaan diatas akan admin jawab di postingan lain sesuai dengan pengalaman yang pernah admin lewati.


Nama blog : Qsah Kita
Tag : Kisah kehidupan Manusia. 
Subdomain: http://qsahkita.blogspot.com/
Sumber Template : http://btemplates.com/ 
Powered By : www.Blogger.com 
Email : Qsahkita@gmail.com (gmail.com)
dan masih banyak lagi web pendukung lainnya. 


Admin Qsah kita berharap bisa bergabung bersama bloger-bloger berpengalaman lain yang bersedia berbagi kisah dan ilmu untuk mengembangkan bloger indonesia, semua pertanyaan yang ada kaitannya dengan blog ini akan admin jawab dengan sepenuh hati.


Admin Qsah kita bukan orang yang pandai dalam hal membuat blog, namun admin bersedia membantu jika ada kendala dalam hal pembuatan blog khususnya di blogger.com
mari kita sama sama belajar agar blog indonesia semakin maju dan bermutu,


salam Blogger  dari admin. TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan Ajukan Komentar, Kritik dan Saran Sangat Berarti